I love my new old chair


before

after
Sekali lagi terima kasih untuk Melanie & Ariza yang menjual kursi cantik ini bersama vas beningnya... Ditunggu Garage sale berikutnya.

Akhirnya aku putuskan untuk ngecat rangka kursi menjadi putih, agar masih terlihat bersih. Sebenarnya masih ingin aku biarkan warna aslinya, agar terlihat antique, tapi jadi terkesan kotor.

setelah di cat putih, sedikit diamplas lagi agar detail dari kursi keluar.
Kain dudukan aku ganti dengan sisa bahan saat jaman mata kuliah mebel dulu.
Agak kurang matching -nya...but i love the color combination...
Mungkin kalau ada budget dan waktu, mau ganti dengan kain pola bunga...dengan warna sedikit shocking...hihi...

but for now, i love my new chair... can't stop staring at it... 

Comments

  1. rockin' chairrrr!!!... (baca yg cepet!) hahahhaha!!.... facelift...sedot lemak kursi... mantabbb mbak'e!

    ReplyDelete
  2. Iya pake bunga2 vintage bagus tuh beck, gw lg garage sale beraaat ko..liat aja tuh di fb hihi..

    ReplyDelete
  3. the first thing that caught my attention when I entered ur room recently, huhuhuhuhu

    ReplyDelete
  4. wah2..jd semakin urban nih hehhe..keren2 gw prnh melakukan yg sama dg frame ukir2an jadul dihajar dg warna2 neon..

    ReplyDelete
  5. lucunyaaaa di make over.......
    kok bisa garage salenya furniture, dimana ituuu neng becky.. aku jadi pengen..

    ReplyDelete
  6. hehe...and then you said, you need to hang out more at my house... and even sleep over...
    aku pegang kata2mu yakkk!!!!

    ReplyDelete
  7. :) boleh disewakan untuk props... tapi pake pengawal... hahahahah

    ReplyDelete
  8. kebetulan itu bukan garage sale untuk umum siy...sebenarnya pasangan ini lagi mau pindahan rumah... dan yang ngga kebawa, jadi dilepas2in deh...hehe...

    ReplyDelete
  9. Bukan buat umum tp boleh didatangi siapa aja loh
    *wink wink..ak msh ada lemari baju, rak buku, rak pajangan kayu sungkai...numpang promo nih beck:p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts