My bikeroo - Dahon roo D7


Sebenarnya dimulai dari om saya yang mulai obsesi bersepeda. Saat itu dia akhirnya beli sepeda mountain bike. Ceritanya, lagi 'pamer' sama keponakannya, akhirnya si keponakannya itu jadi ngilerrrr...hmmm,
Lucu juga ya bersepada, karena bisa travelling sambil berolahraga, Not the other way around, karena saya akui, saya bukan orang yang 'sporty'tapi cukup waspadalah akan kebutuhannya untuk hidup sehat. ya ya ya...

So mulailah saya browsing2 lewat internet, mencari sepeda yang cocok dengan kebutuhan dan personality saya. Ketemulah saya dengan tipe sepeda 'folding bike', hmmm...interesting...!!
so cari-cari lagi dan ketemu website komunitas 'ID folding bike'. WAH ternyata banyak sekali merek dengan tipe sepeda ini.

So, dengan banyak bantuan teman-teman dan info-info yang didapat di internet (again, godbless the internet) dapatlah saya dengan nama merek DAHON.

Kebutuhan saya tidak banyak dan tidak ingin berlebihan...
- sepeda yang bisa dipakai dijalanan kota,
- efisien dan tidak ribet
- 'enteng'
- bisa dibawa kemana-mana
- dan stylish...kenapa ngga ya? udah mau ngeluarin dana hanya untuk olahraga, why not do it in style...hih

Setelah cari dan mencari yang pas dan sesuai budget.
Ketemulah saya dengan jodoh sepeda saya...hihi...Dahon tipe 'Roo' D7...

Coincidence? i don't think so.
So no, nama nickname beckyroo bukan dari Dahon, I actually use it sebelum kenal dengan dahon sepeda lipat.

so yes, it's meant to be.

Comments

  1. coba ah liat2 motor ada ga yang Veraniza mereknya :P

    ReplyDelete
  2. bagus cuma kalo dr cemp putih ke sudirman gempor juga yah

    ReplyDelete
  3. wah..keren banget...
    ini rumahnya berasa kayak di villa nih....di swiss..hihihi..keren bangettt sepeda dan pintu nya..
    dindingnya juga kerennn
    salam kenalllll
    gowessssssssssssssssssssssss

    ReplyDelete
  4. kan bisa transit pake busway juga...hihhi....ngga makan banyak tempat kok kalau pake ini..heheh.

    ReplyDelete
  5. iya makasih...villa swiss dengan terik matahari tropisss...lagi panas bgt jakarta...
    hai hai...salam gowesss juga...

    ReplyDelete
  6. hmmm ide bagus.... tapi beratnya brapa kilo bek... belom tambahan pakaian untuk ganti begitu tiba di kantor...

    ReplyDelete
  7. hehe...beratnya 11kg piq...
    mungkin gw akan coba bike to home...bukan bike to work...
    jadi pulang langsung mandi...wekeke....

    ReplyDelete
  8. mampusss deh sebelas kilo.... hahahhaha

    ReplyDelete
  9. bareng2 yuk ajak tmn2 rame2 kita bersepeda...yuuuukkk

    ReplyDelete
  10. setujuu...hayuk toma...mari...
    tour de' bandung seru juga...hihi

    ReplyDelete
  11. waaaaaaa beck.. baru aja gue plg dari toko sepeda.. melihat si sepeda lo ini.. asli naksir bgt gue, modelnya pas gitu kayaknya buat personality gue *halah*.. tapi mahal bgt harganya.. belom lagi gue inget, kalo gue itu naek sepeda nya gak lancar heheheheheheh keren tapi beck!

    ReplyDelete
  12. oyah?? wah jangan2 itu juga meant to be...
    weleh weleh...
    bok, emang di sana berapa harganya...?
    ayo mar, nanti kita genjot di jakarta...

    ReplyDelete
  13. hahahaha meant to be buat siapa nih?!?! yang gue taksir harganya 750 dollar beck :(( >>> bisa dapet anjing nih, atau rent rumah 2 minggu.

    tapi ada juga yang mahal nya 1500 dollarrrrr gokil!

    ReplyDelete
  14. wah bok...ngga sampe segitu siy gw...
    gokil pasti yang 1500an...
    ada juga foldingbike yang mereknya birdy...hiiii....keren!

    ReplyDelete
  15. ini segede BMX???.... ada giginya juga kan?....
    enak ga beck dipake jalan2?...
    kalo di bdg ga memungkinkan kynya..nanjak booooo

    ReplyDelete
  16. lucuuuuuuu, mauuu cuma cocoknya jadi mainan, kalo uda bosen disimpen bgitu aja, haha maklum ga suka olah raga, hihi

    ReplyDelete
  17. yah kira2 segede bmx kali ya...yang punya ku giginya sampai 7...
    dipake jalan2 enak teh'...jalan2nya yang santai2 gitu...hehe...
    dibandung cari jalannya yang memudahkan diri sajha...hehehe.....

    ReplyDelete
  18. ayo dong fi...soalnya biasanya malah tour pake sepeda ini bukan hanya untuk olah raga sajha...tapi 'refreshing'nya itu...banyakan malah wisata kuliner...
    hihih....

    ReplyDelete
  19. iya dom..
    hehe...
    waktu kubrick night, belum ada...
    :P

    ReplyDelete
  20. hihi iya...alasan kedua kenapa saya milih roo...
    heiheie...

    ReplyDelete
  21. makasiy bang 'se...
    sepedaan yuk yosse...?!!
    tour de' jakarta...
    toma jg udah ngajakin tuch...

    ReplyDelete
  22. wah, nambah satu lagi ni temen maen sepeda..
    tadinya pengen dahon juga, tapi di protes sama si kunil, jadinya naik MTB deh..
    adi (2000) juga lagi seneng maen BMX, kapan2 jalan2 yukk.. ivan juga diajakin dong, biar gak maen motor aja.. hehehe..

    ReplyDelete
  23. eh jgn panggil teteh doung *sebel tau, emang teh manis anget?* hehehe..
    wah kynya ga mungkin beck secara rumah gw daerah tubagus.. kalo mau pulang kerumah pasti nanjaaakkk huhuhu..
    pengen MTB aja deh hehehe xp

    ReplyDelete
  24. beneran yah piqy...
    kita janjian tour' de jkt...whehehe...udah lumayan terkumpul niy...
    hihi...ciaowwww.....
    iya ivan lagi nyiapin meninggalkan motornya hahahahaha

    ReplyDelete
  25. hmm...teh manis anget dingin2 di bandung enak niy kayanya...
    hihil..okey dini...
    mtb? horee...nanti kita bisa janjian bersepeda juga di bdg...
    sekarang saya masih pemanasan dulu untuk menghadapi tanjakan2 di bdg...wkekeke...

    ReplyDelete
  26. Pasang susuk dengkul juga beck biar kuat nanjak di bandung :D

    ReplyDelete
  27. wuidihhh... canggih nih sepedanya hehehe... jadi ini harganya berapa beck? hehehe... tertarik juga. dan lo bike to work?

    ReplyDelete
  28. ayo man...
    gw baru pemanasan ajha keliling2 yang deket dulu...
    hehe...nanti mau ikut jalan2 ma teman2 yang lain...(insya allah)...hehe
    masih mungkin siy bike to work, secara kantor gw ngga jauh2 bgt...
    tp test drive dulu yang deket2...hihi....

    ReplyDelete
  29. coba, minta link-nya yang bisa diliat2 dong beck...

    ReplyDelete
  30. keren beck sepedanya, siap ditenteng kemana2. hehehe.

    ReplyDelete
  31. iya ki...dimasukin bagasi siy tepatnya..hehe...
    ditenteng masih lumayan juga...11kg...
    :P

    ReplyDelete
  32. eh hayu..kita ngumpils oke nih, kapan ya bs bersepeda ria bersama...saya perwakilan dr bmx lebak bulus saja deh siap meluncur brsama upik

    bagaimana guys :) se'?

    ReplyDelete
  33. gw juga baru kepikir pengen beralih ke folding nih Beck, heheh.. kalo ketemu di jalan kring kringan ya :)

    ReplyDelete
  34. beneran ya...
    jalan2 yukk....
    aku minggu ini, kayanya mau ke sudirman...hehe

    ReplyDelete
  35. beck...barusan td pagi, g sengaja liat di space toon ada iklan mainan anak dr Hasbro kl g salah...mainan kuda2an koboy gt kayak Woody Round Up namanya BuckaRoo hehhee...pas lagi tuh, hayo dicari :D

    ReplyDelete
  36. wehehe...boleh juga tuh...mau dong dicariin...hihi...
    koleksi baru..
    'the roo-ism"...
    hihihi

    ReplyDelete
  37. ..tripper bag coklat kemaren gak jadi dipasang Beck.? udah cocok banget kan.. hihihi..

    ReplyDelete
  38. iya keren ya jadinya...
    wakss...mungkin lutfi mau suka rela memberikan cuma2...ahaha...
    early bday gift...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts