At blok m mall....and Obama won...!!


When obama won, I was about 20 meters deep underground, as if I was away in another universe, and clueless from what's happening in the world. (berlebihan)
Anyway, saat itu saya berada di blok m mall. Tepat hari itu juga, tante saya dan suaminya yang sedang berkunjung dari German, harus pulang kembali ke kampungnya.
Jadi kami sekeluarga memutuskan untuk memberikan souvenir kepada mereka untuk dibawa pulang, maka munculah ide, di detik-detik terakhir untuk memberikan 'couples t-shirt', bertuliskan berikut.
Tulisan Hanacaraka, "mimi lan mintuno" dan kami dapat info untuk mengerjakan tersebut di blok m mall.
anyway...whilst, lagi mau pesan kaos2 tersebut...
tiba-tiba om saya telpun...
si om : "becky bikinin kaos Obama ya!"
bq :"gambarnya?"
si om : "tanya ajha sama orang situ..."
bq :"hmmmm??? , emang ada mas...?" beralih ke si pedagang.
si pedagang :"ada apa mba?"
hihi...lupa bilang..."gambar obama?"
si pedagang :"ow ada mba...!!" dengan muka yang seakan bilang..."masa!! ngga ada"
Dan taunya memang para 'penyablon' sudah punya stock gambar obama dan keren pula. Setelah hampir sejam mengatur dan memposisikan segala sesuatu untuk gambar kaos, akhirnya tiba untuk pemilihan warna kaos.
telpunlah saya pada "si om" saya itu...
becky :"om...mau kaos warna apa? dan ukurannya?"
si om:"yah...telat beck!!!"
becky :"lho telat????"
si om:"Obama sudah menang!!"
becky :"jadi...???"
si om:"okeh deh...ngga papa, tetap bikin...tolong bikinin 7 kaos obama ukuran L, 1 ukuran small, dan 2 ukuran medium ya...."
becky (GEDUBRAAAAK)
YA....Obama menang, dan saya berada di belahan dunia lain, di bawah tanah pula dan telat mesan kaos.
wekekeke...ngga penting, just a short story...

Comments

  1. hahaha blok m mall.. seumur2 gue gak pernah loh beck kesana..

    ReplyDelete
  2. haha...plis deh aww...seberang sma kita dulu gitu...
    gw jg heran nyari tempatnya yang masuk2 gitu..ternyata sama ajha juga...hhehe....

    ReplyDelete
  3. gile lo mar.. gue dulu ama treidy waktu sekantor kalo pulang masuk situ mulu...

    ReplyDelete
  4. bek gue mau dong kaosnya. bagus ga? tulisannya diganti FEAR.. kayak albumnya keane.. hope and fear.. hekekeke

    ReplyDelete
  5. dan gue jg mau kaos mimi lan mintuna juga...

    ReplyDelete
  6. eh banyak tempat ajaib di blok m mall.. aku pernah karaoke-an di booth2 karaoke yg pake koin itu. hahah menyenangkan sekali. eh GW MAU DONG KAOSNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    ReplyDelete
  7. ooooooh maksud lo blok m plaza apa blok m mall ya?!?!?!

    ReplyDelete
  8. oooooooohh ok .. soalnya baca replyan diatas, ada tempat karaokean booth2 gitu, gue pernah karaokean model gini di blok m plaza.. hehehehhe bisa direkam loh *taek jadi promosi* lalu gue bingung ini blok m mall apa plaza gitu piq

    ReplyDelete
  9. mau dong kaosnya.. ada yg item polos atau kuning polos gak bahannya

    ReplyDelete
  10. duh judulnya kurang jelas apa lg siy....

    blok m mall...yang undergound gitu....

    ReplyDelete
  11. ya maaf beck, gue kan anaknya gak fokus :P

    ReplyDelete
  12. gua menang mar!!! gua pernah sekali ke blok m mall..hakakakakak...kayak si beki...bikin kaos hehehe..

    ReplyDelete
  13. wakaka....eh emang waktu sma beneran ngga pernah ke blok mal kau?? beli apa gtu...sogokan buat guru...hahakhakhakhak

    ReplyDelete
  14. hahahaha gak pernah asli.. yoo olooo gak pernah beck gue beli sogokan buat guru.. kan kita selalu "berhasil" tiap cawu 3.. ingatkah fotokopi yang gue edarkan kepada tiyutiti pas klas 1 dulu? hahahha

    ReplyDelete
  15. iyah...blok m mal....tampat si mang dodong nongkrong...

    ReplyDelete
  16. yang item ada niel...
    kalau kuning polos juga ada...tapi tulisannya golkar..wkeke...hehe ngga deng, akku kurang tau yang kuning ya...
    nanti aku tanyain dulu ya...

    ReplyDelete
  17. gamba rmuke bapak tirinya obama ada gak beck? :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts