What I need to cross the border

So, sudah hampir 2 minggu ini saya beradaptasi dengan bikeroo.
Dari cuman keliling komplek 2 putaran, sampai akhirnya keluar dari area perumahan saya.
Melintasi jalan tikus dan keluarlah saya di Bintaro Jaya.
Yah walaupun belum terlalu jauh, tapi lumayan lah sampai rumah lagi bisa setengah jam.

Setelah hari ini melewati jalanan raya Bintaro Jaya, sepedaku yang masih perawan, masih bersih dari accessoriesm mulai merasakan perlunya beberapa accessories lain yang diperlukan untuk usaha saya kelak bersepeda ke kantor, well, secara medannya lebih ribet dan beberapa kendaraan di Jakarta cukup ganas.

Sementara ini, yang sudah nangkring di roo cuman bottle rack dan tentunya helm yang saya pakai sehari-hari. Om iwan sudah memberi masukan untuk memasang lampu di helm saya dimana berfungsi untuk pengendara malam, tapi karena bersepeda malam juga belum pernah dilakukan, so masih belum terlalu berfungsi.

So what do I need to cross the border…
Hmm…
1.    bel…ternyata pejalan kaki di jalanan masih banyak yang suka tidak tengok kanan-kiri dulu sebelum menyebrang jalan.
2.    Masker yang ampuh..…ya ampun, mau olah raga apa mau terapi polusi ya…Ampun deh polusi Jakarta.
4.    Speedometer…supaya tau saya jalan berapa jauh, jalanan Jakarta cukup muter2 juga
5.    Saddle…hihi…mulai kerasa niy bottom saya.

Comments

  1. xixixixixixi....bekiiiiii......hihihihihihihihi

    ReplyDelete
  2. itu lo artikel mu lucuu...simple sederhana...hihihihi lucu aja

    ReplyDelete
  3. goodluck bek.. kantor lo kan ga jauh2 amat dr rumah yak... kalo shooting naek mobil aja. jgn naek speeda.. nanati telat diomelin directornya hehehh

    ReplyDelete
  4. thx piqy....iya kalau shooting naik mobil...tapi dilokasi sepedanya dikeluarin..buat mondar mandir...wekeke....

    ReplyDelete
  5. beck..kl ada info ttg bmx vintage dong, ak pgn bikin kuno nih tp kesulitan nyari acsesories hehhehe

    ReplyDelete
  6. hehehe ..iya tu..lampu dan helm paling penting..ehhehehehe

    ReplyDelete
  7. wah kalau itu aku ndak tau di...
    browsing2 siy palingan ya...tapi nanti kalau ada yang tau, i kabari...
    :P

    ReplyDelete
  8. 6. Pembersih tangan cair.
    Penting ga penting nih, apalagi kalo gowes kuliner :D

    ReplyDelete
  9. hahahhaha kita liat bertahan brapa lamaaaaaa...

    ReplyDelete
  10. maksudnya 'bertahan berapa lama?'...

    krrrrrinnnngggg

    ReplyDelete
  11. Udah beli argometernya bu? :D
    Kalo udah dipasang cerita2 ya gowes berapa kilo hehehehe..

    ReplyDelete
  12. hehe..udah baru ajha tadi malam pasang di om iwan..
    pagi ini aku 6km jeung...sebelum berangkat ke kantor...
    hehe

    ReplyDelete
  13. Beuh hebattttt!!!! Ntar sore mo gowes juga cari cake. Matahari sini jam 9 aja udah 3 biji. Panasnya ganas *biar rhyme*

    ReplyDelete
  14. 7. sepedanya dihias aja beck pake rumbai2x warna warni..biar eye catching...hihi
    8. Jaket Kulit Vintage belakangnya ada bordir punk not ded biar ga ada yang godain..
    9. Helm full face..siapa tau mau ngebut..
    10. minum milo setiap hari..energi sang juara! (kalo yang ini beneran..)

    ReplyDelete
  15. Hahahaha ga kebayang ngegowes sepeda ban 20" pake jaket kulit PINK vintage, punk not dead pula =)) keren!!!

    ReplyDelete
  16. saya termasuk org yg suka jalan kaki... dan males nengok kiri kanan... maaf.... :)

    ReplyDelete
  17. saya juga senang jalan kaki...tapi memang harus lebih waspada kawan...saya tidak ingin menabrak orang juga...hihih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts