6.10 km to enter the border.


Yes…Akhirnya saya menempuh jarak 6.10km untuk sampai ke rumah dari kantor. Memang tadinya mau coba Bike2Work (b2w), tapi sepertinya for a ‘roo’kie like me, enakan dari kantor ke rumah ajha kali ya. Jadi kalau tepar langsung bisa mandi dan tiduran dan bukan langsung kerja. Heihehe
Dari jam 17.30-18.00, Hanya setengah jam saja waktu yang terpakai, itu juga saya berhenti tiga kali karena kunci untuk handle di sepeda saya tiba-tiba kendor terus, jadi saya berhenti untuk terus mengencangkan.
Dan untuk hari ini, pengendara lain di Jakarta tidak terlalu ganas, mungkin karena beberapa sudah terima gaji ya…hehe…so, perjalanan cukup aman. Saya masih agak kikuk mennyalip diantara motor dan sempat merasakan ‘sepeda ikutan macet’,
Saya benar2 berhenti dibelakang mobil, dan motor disekitar sayapun mati gaya.
Berikut rute saya dari kantor, melawan arah kebayoran lama, masuk gang yang menembus Tanah kusir, kemudian menyusuri tanah kusir, melewati veteran dan masuk deh ke rempoa.

Dan betul sekali, masker memang sangat diperlukan. Sesampainya dirumah, debu polusi nemplok dimuka tebal sekali.
Tapi alhamdulillah sampai dengan selamat dengan hati yang riang.

Wekeke….
Next step…Pulang Pergi b2w…

Comments

  1. Hebat banget jeng Becky ini. Way to go, girl!!! Pake masker yg gimana, bu? Gue pake Maskr yg carbon filter, beli di om Iwan sekalian, 40 ribu kalo ga salah. Enaknya dipake di cuaca panas. Kalo adem bikin engap hehe.
    Keep updating your B2W stories yaaa...

    ReplyDelete
  2. Hebat banget jeng Becky ini. Way to go, girl!!! Pake masker yg gimana, bu? Gue pake Maskr yg carbon filter, beli di om Iwan sekalian, 40 ribu kalo ga salah. Enaknya dipake di cuaca panas. Kalo adem bikin engap hehe.
    Keep updating your B2W stories yaaa...

    ReplyDelete
  3. Duh sorry komennya dobel. Pake mp mobile dan koneksinya onop-onop :D
    Btw handle stangnya longgar? Aku juga ngerasa handlepostku agak goyang, ga sekenceng vito (vitesse ijo). Kenapa ya? Kalo ke om Iwan titip nanya itu ya jeng :D thaaanks..

    ReplyDelete
  4. pakai masker yang kotak gitu mba...bukan yang kain...
    aku dikasih tau om aku, kalau dia udah coba2 masker...dan kalau yang kain gitu, malah pengap bgt...
    jadi aku juga masih coba2 siy...

    kamaren sebenarnya pengen langsung ke om iwan, cuman sudah semakin gelap...dan si bikeroo belum ada lampu..hehe...
    jadi langsung pulang deh...

    ReplyDelete
  5. Fotoin dong maskernya :D
    Waktu itu nyobain masker ibab 1 filter. Bau plastik, ga dibeli deh.

    ReplyDelete
  6. aku beli satu lagi warna hijau..tapi belum di coba siy...agak mentok sama hidung...hehe...harganya 14rban...

    ReplyDelete
  7. hayo hayo tahan brapa bulaaaaaaaaannn... I'll put money on it. HAHAHAHHAHA. go becks!!

    ReplyDelete
  8. ihhhhhhh....kamu...
    have no faith in me siy....
    :(

    ReplyDelete
  9. salut beck! keep it up :D
    (kalo tania ga percaya, gue percaya kok ...hehehe)

    ReplyDelete
  10. by the way, itu foto maskernya...bisa dipakai 2 arah..yang atas jadi bawah...yang bawah jadi atas...hehehe...
    bingung kan...

    ReplyDelete
  11. salut becky !

    ayo galakkan sepeda ria. aku jg mau, someday :D

    ReplyDelete
  12. wow... aku tiap hari sekarang 10 km pergi dan 10 km pulang menyepeda... pake my vito (vitesse ijo)... Way to go girl

    ReplyDelete
  13. way to go to you too...lumayan bgt tuh pp 20km...
    keep gowes!!...
    cheers...

    ReplyDelete
  14. hehe...thx lan'...
    dia percaya kow...
    she's my person, she has to!!

    ya ngga tan!!!!! wekekek

    ReplyDelete
  15. ayo ditt...jgn someday...
    make it now...hehe...

    ReplyDelete
  16. Keep on gowes for both of us...yipiiie

    ReplyDelete
  17. sampai ketemu lagi ya di om iwan...hehe

    kemaren udah sempat tour de' pecel dari sektor 9 ke bsd...
    nanti di jkt kita berkumpul yaw...

    salam buat mba heni...

    ReplyDelete
  18. wiii mampir rumah, udah deket tuh tanah kusir

    ReplyDelete
  19. oyah dimananya?
    hehe...
    pengen nyoba route belakang rel kereta niy....

    ReplyDelete
  20. Ditanah kusir, rel kereta belakang itu tembusnya ke ps.keb lama.
    Lalu tembus lagi ke Pakubuwono Taman Puring

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts