This is why I was tagged.


These are ten things that people may don't know about me and that's why i was tagged.
So here's to Tania Davina, my partner in crime, who tagged me and probably know most of the stuff already, but we'll see if she does.

1.    Nama saya sebenarnya BICKY.
Entah kesalahan siapa, tapi nama tersebut terlanjur tertera di akte kelahiran saya. Jadi semua dokumentasi penting saya, bernamakan BICKY, yang seharusnya memang BECKY, karena ibu saya selalu suka dengan nama BECKY..so harusnya BECKY KARINA CITRA DEVI.
Karina as in penari ballet dari Rusia.
Citra as in jaman berjayanya ibu saya bekerja sebagai Producer selama 18thn di Citra Lintas
Devi as in some random meaning, yang sampai sekarang belum terjawab oleh ayah saya.

2.    Saya terlahir sebagai anak paling bontot dari 4 bersaudara dengan berat 4.5 kg saja
Ya...Ibu saya melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 4.5kg. Sampai-sampai setelah ibunda tercinta melahirkan saya, ada bekas excess skin karena saking besarnya saya di perutnya.

3.    Kebiasaan saya sebelum tidur adalah memegang sudut-sudut Bantal.

4.    Sampai SMP, saya (kadang-kadang) masih suka ngompol.
sampai-sampai takut bgt nginep rumah temen. hehe...


5.    Saya suka menggerakkan geraham gigi saya
terutama kalau mendengar detakan atau beat musik ataupun dalam keadaan stress tinggi. Pasti geraham saya jadi ikut-ikutan bernari.

6.    Saya ingin sekali mengajar anak-anak kecil..mungkin bahasa inggris…bukan mengajarkan mereka grammar dsb, tapi lebih bermain-main dan bernyanyi.

7.   Keinginan mengajar dan berkesenian yang mengalir pada darah saya, didapatkan dari kedua orang tua saya.
Kakek dari Ayah saya adalah guru dan salah satu pendiri Taman siswa di Solo dan istrinya adalah guru membatik di Taman siswa juga.
Sedangkan Buyut dari sisi bu saya adalah pemain gendang keraton.
Ayah saya pun adalah aktor dan sebelumnya pernah menjadi guru Prakarya dan Guru seni drama juga sastra dan Ibu saya adalah sosok wanita yang berpengaruh besar pada perkembangan seni dalah hidup saya……big shoes to fill in…haha…but very damn proud I am.

8.    Saya punya tanda lahir di tangan yang berbentuk seperti logo Singapore Airlines


9.  Back in 2001, Berat saya naik hampir 20kg.sepulangnya saya setelah menjadi anak angkat dalam pertukaran pelajar selama 10bulan.
10.    I’m a very sentimental person…
Saya cenderung menyimpan beberapa benda yang menurut saya cukup berharga dan banyak cerita.
Saya masih menyimpan pack rokok marlboro merah yang dulunya punya ‘kecengan’ saya…what a stalker!
Saya masih menyimpan batu yang saya ambil ditengah jalan sewaktu perjalanan saya ke Georgia, US.
Saya masih menyimpan form pendaftaran saya dan Tania, my partner in crime, untuk Amazing Race asia. season 2 & 3. haha...
Dan sms-sms antar saya dan pacar saya pada masa-masa pendekatan.

so, PRnya sudah selsai.

then, if you're tagged by me...pls do your homework...i may not know u that well...
hehehe 

1. Ivan meirizio...ya walaupun sudah pacaran lama...you still surprises me... (heart)
2. Ardhanari Prita....i bet she'll write interesting stuff...
3. Ardhy Viraldy...selain dia bisa menjadi jangkrik dan kambing...mungkin bisa jadi....??? hmm..hehe...
4. Dhanito Corleone...karena bisa bahasa korea juga...hihi
5. Guts...baca tulisannya pasti jayus deh...wekeke...
6. Littlered ridinghood...my online friend yang suka coret-coret indah...
7. Lovelli Ariesti....because she's cool...
8. Tary Lovely...pasti ada hal baru yang saya perlu update...hihi
9. Rendy Surindrapati...walaupun serumah, pasti ada ajha yang keselip...it's like i dont even know you...ahahahaha...
10. Dimas motion...karena marina sudah ditag, jadi cari mangsa baru...wekeke


Comments

  1. kalo gw naek 15 kg di tahun 2003 setelah berkampus yang urusannya masak memasak, dan kerja di hotel :D

    ReplyDelete
  2. 1. Ivan meirizio...ya walaupun sudah pacaran lama...mungkin ada saja yang ketinggalan...hehe
    2. Ardhanari Prita....i bet she'll write interesting stuff...
    3. Ardhy Viraldy...selain dia bisa menjadi jangkrik dan kambing...mungkin bisa jadi....??? hmm..hehe...
    4. Dhanito Corleone...karena bisa bahasa korea juga...hihi
    5. Guts...baca tulisannya pasti jayus deh...wekeke...
    6. Littlered ridinghood...my online friend yang suka coret-coret indah...
    7. Lovelli Ariesti....because she's cool...
    8. Tary Lovely...pasti ada hal baru yang saya perlu update...hihi
    9. Rendy Surindrapati...walaupun serumah, pasti ada ajha yang keselip...it's like i dont even know you...ahahahaha...
    10. Marina Tasya...i always like the name Marina...

    ReplyDelete
  3. Hihihi. Pernah lapor sama Airlines-nya? Mungkin dijadiin maskot baru, Bicky.

    ReplyDelete
  4. " I’m a very sentimental person…"
    wow..

    ReplyDelete
  5. wah tangan ku menjadi tangan paling terkenal di seluruh duniaaa...
    hahahaha

    ReplyDelete
  6. huehuehuehue.. udah ganti kerokeropi blm? :P

    ReplyDelete
  7. ??
    apanya yang ganti...maksudnya ke uga, apa ke saya...hehe...

    ReplyDelete
  8. Eh, gue di Tag lagi, Beck? Udah liat belum laporan 10 misteri tentang Lovelli di multiply gue? Intips gih.

    ReplyDelete
  9. sudah lihat...
    hihi...Tag kenal maka Tag sayang...lagi banyak tag2an niy...
    mau jadi bagian dari tag team saya...
    wekeke...

    terus yesus nawarin minum lagi ngga? hihi

    ReplyDelete
  10. Waktu itu gue pilih marijuana. Soalnya gue alergi minuman keras kecuali anggur dan contru. Sekarang gue pilih berdoa sampai trans aja deh plus zikir sambil mikir.

    ReplyDelete
  11. yayayaya mungkin bisa jadi jangkrik berbulu domba..coba bayangin.. jelek sekali binatang itu..haha owh i know mungkin bisa jadi..serigala atau singa..biar agak kerenan dikit gitu..haha krik krik..

    ReplyDelete
  12. beck.. boleh gak ikutan gak??!!!

    gw kan harus mr.rius .... :ngacir:

    ReplyDelete
  13. beck gw udah kena tag sebelumnya dan udah bikin hehhee.. nama devi jgn2 dulu nama mantan bokap beck hihihi..
    marina ya? hmmm aga pasaran padahal beck, kaya marina hand & body lotion hehehe.. kalo gt panggil aku marina aja yaa dr sekarang.. huhuhu :)

    ReplyDelete
  14. okey marina...
    menurut saya nama yang bagus kow...
    telat deh nge tag nya...hihi...cari mangsa baru deh....

    ReplyDelete
  15. i used to do this..tapi lama2 nyampah jadi akhirnya di buang semua..
    hihihihihihi

    ReplyDelete
  16. agree becks, aku jg ky pemulung ni. ngumpulin sampah :p

    ReplyDelete
  17. bicky-rooo...
    salah ketik nama? hidupmu seperti oprah. semoga sesukses dia.

    ReplyDelete
  18. amien...
    tapi kalau oprah harusnya nama doi orpah ya...
    karena ribet nyebutin orpah...
    hehe...

    well this one, i blame my dada...
    karena dia, nama gw jadi bicky...
    love you daddio... :p

    ReplyDelete
  19. "Dhanito Corleone...karena bisa bahasa korea juga"
    ha ha ha....ga nyambung ye....mestinya jago bahasa Italiano....kog malah bahasa korea....aneh bgt...

    ReplyDelete
  20. senasib yah kita, tp eik 10 kg dan susah utk kembali seperti semula.. hiks!

    ReplyDelete
  21. gimana caranya tag ya bek?
    hehehehe makluummmmm

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts