While Ryan was on my hair, "Mau dibelah sebelah mana mba?"

Di pagi hari minggu yang cerah, saya memutuskan untuk potong rambut.
Terakhir potong beberapa bulan yang lalu, ternyata cepat juga numbuhnya dan mulai berantakan. (Penting, ih!)
So anyway, sebelum ke kantor dan ketemu pacar dirumah, saya meluncur ke salon dekat rumah.
Kurang dari 3 menit pun saya sudah sampai salon ini.
Ternyata jam 9.30 pagi sudah mulai ramai, kebanyakan pada memanjakan diri dengan creambath, pijet, dsb.
Setelah menunggu giliran, dipanggilah saya oleh seorang laki-laki untuk dicuci dulu rambutnya.
Wajahnya terlihat tanpa ekspresi dan kurang senyum, tidak seperti biasanya, sering kali saya berjumpa dengan pekerja salon yang kebetulan laki-laki dan langsung akrab sekejap bagaikan teman wanita baru. :)
Lalu dicucilah rambut saya oleh laki-laki ini.

Setelah dicuci, rambut saya langsung ditangani oleh seorang wanita yang memotong rambut saya. Tidak sampai 20 menit, selsailah rambut saya dipangkas.
Dan kembali lagi datang si laki-laki yang mencuci rambutku tadi.
Sambil menyentuh rambut saya untuk di blow, langsung tiba-tiba saya mengenali wajahnya.
'kok mirip Ryan ya', saya berkata dalam hati.
huhu, jadi teringat beritanya mengenai Ryan, bahwa dulunya Ryan pernah berprofesi jadi make-up/hair stylist...lho lho lho...JRENG, parno seketika!!
haha...
Selama dia mengeringkan rambut saya, dia sunyi tak ada suara...
Sampai pada akhirnya dia mengucapkan sesuatu ke saya,
"Mau dibelah sebelah mana mba?"
tiba-tiba soundtrack Psycho ada dikepala saya....wik wik wik wik wik...

ow tapi maksudnya dia, belahan rambut saya biasanya dimana.
"ow disini ajha mas...terima kasih...", secepatnya saya menjawab pertanyaannya.

Setelah selsai, saya langsung berterima kasih kepada si mas itu.
Kemudian saya bayar dikasir dan pergi langsung dari salon itu...
Biasanya saya kasih tip pada siapapun yang menangani rambut saya,
tapi hmmm ada ke'parno'an yang mendalam untuk berjumpa kembali dengan si mas tadi...
jadi pergilah saya....hihi...untungnya saya bukan pelanggan tetap salon itu.

Comments

  1. mungkin dia gak ramah, gara2 seharian orang2 para parno dia mirip ryan, terus akhirnya buru2 pulang dan gak ngasih tip.. hhahhaha.. jadi lo adalah orang kesekian.. pantesan dia manyun!

    ReplyDelete
  2. wah, itu ajha baru jam 10 pagi bok...
    gimana kalau udah jam 4 sore, dan tidak menghasilkan tip sama sekali...

    wik wik wik wik... (psycho sound!!!)

    ReplyDelete
  3. hahahaha...
    kenapa gak lu iseng jawab;
    "belah pinggul ke bawah dulu, abis itu pahanya tolong potong dadu ya mas..."
    niscaya dia akan tersenyum...

    wink wink wink wink.. (cute psycho sound)

    ReplyDelete
  4. atau gak lo bilang gini bek, belahan dada saya mas.. jadi campur gituh,, horor plus esek2.. ah my favorite genre,, huakakakakak

    ReplyDelete
  5. kalo ngga: belah aja hati saya mas, aku udah cape mas,capeee!! loh? :p

    ReplyDelete
  6. dadu?
    jadi kaya sate padang dong gw...hihiihhii

    ReplyDelete
  7. generasi Warkop DKI kaya gini neh...apa generasi Scary Movie...

    :P

    ReplyDelete
  8. haha... jadi curhat sama mas ryan dong...

    malah doi nanti yang ngomong, "capek deh..."

    ReplyDelete
  9. hmmm... film2 horor jaman dulu yang masih BW kan banyak tete nya yah. kok skrg udah ga ada yah.. ada sih tapi jarang

    ReplyDelete
  10. semakin hari semakin langka saja tete di televisi. kalo orangutan yg mau punah, dunia tampak concern. tapi tak ada yg peduli pada kepunahan tete di televisi.. ayo bikin lembaganya. LPTT, lembaga pelestarian tete di televisi.

    ..halah.

    ReplyDelete
  11. saya mau dibelah duren mas..hahahahhahaha

    ReplyDelete
  12. hush hush ini maksudnya tete apa sih ga ngerti? ayooo ga boleh ah hehehe

    ReplyDelete
  13. bukan saya yg mulai cha... saya hanya terpancing.. hihi

    ReplyDelete
  14. jadi inget sama film2 dono jaman dulu, ya allah pabalatak itumah hahahha loh ko jd ikut kepancing ya hwhwhhw :p

    ReplyDelete
  15. huehehe lucu..wik..wik..wik..wik..hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts