Pasar-Kaget Kemang 2008

Akhirnya setelah beberapa waktu Kemang Festival diadakan dalam beberapa tahun terakhir,saya baru sempat menjelajahinya tahun ini. Dan ternyata kata yang bisa saya ambil dari kunjunganku kesana...SUMPEK...
Ya mungkin karena dari 2 hari diadainnya festival ini, saya datang hari minggu, dihari terakhir. Namun seharusnya bisa ngga sesumpek itu kalau bazarnya agak teratur. Sayangnya, semakin malam semakin banyak pedagang liar yang mulai jualan dan memenuhi area jalanan. Saya juga berharap menemukan barang dagangan yang lebih unik-unik seperti yang teman saya bilang pada festival kemang sebelumnya. Tahun ini banyak sekali barang2 yang sebenarnya bisa saya temui di melawai, tanah abang, ataupun pasar2 lainnya.
Unik-unik itu dalam artian berbeda-beda antar satu stand dengan stand lainnya. Sedangkan, banyak sekali saya temui barang yang dijual sama saja.

BUT, diantara barang-barang yang hampir sama itu, saya menemukan beberapa stand yang cukup unik dan menarik saya untuk saya datangi.
Si penjual topeng binatang...
Kamar.
Bapak penjual barang antik.
dan es durennn....jajanjajanjajan...

photo courtesy by Meirizio, Oki & me.

got this vintage pinocchio little cupboard.

Comments

  1. topeng yang dpegang ekspresinya ko mesum gitu hehehe....

    ReplyDelete
  2. emang tambah sumpek n beda banget beck dari taun2 sebelumnya. tadinya si uga mau beli kaos2 bang ben itu, tapi gak ada ukurannya lagih.hahahaha...saya pun cuma nemu anting 1 sajah lumayan lah 10rb. hihihihi

    ReplyDelete
  3. wehehehe... topeng 10rb.. pengen yang badut juga tapi ragu ragu..

    ReplyDelete
  4. seru ya...kalau dapet barang2 mursinah bambang gitu ya...hehe

    aku jadinya parkir dirumah tania...lumayan, olahraga ya...

    ReplyDelete
  5. hihi...namanya dicky...panggilannya dicky papa...hehe

    ReplyDelete
  6. kok kita tidak berjumpa ya disana...
    eh kamu ndak dtg ya?hihi

    ReplyDelete
  7. itu patung kayu...yang badannya bisa dibuka, jadi lemari kecil gitu...

    saya dapat ini, dan dua badut lainnya, kalau malam agak serem badut2 lainnya...hahaha...

    ReplyDelete
  8. masih layak datang ya beck ternyata? gw udah 2 taun ini skip karna ga ada yg baru dr festival ini.. ya mungkin kayak PRJ aja ya.. hahahah dateng tiap 5 taun baru berasa serunya.. kalo tiap taun jadi garing..

    ReplyDelete
  9. scara ya tan'...gw blum pernah sama sekali ke kemang festival..hihi...
    jadi penasaran...
    iya, gw jg agak kecewa...brg-nya itu itu ajha...
    tapi lumayan lah, pulang tidak tangan kosong...haha..tetep!!

    ReplyDelete
  10. ahahahahaha gw tau nih jalanannya dimanaaa.. familiar bangetttt//. hahahahhaa.. jlnan komplek rumah gueeeeeeeee... i should charge you guys for parkingg... :D

    ReplyDelete
  11. charge it with love of course....

    haha...

    pas pulangnya...while you were asleep, Aku mengendap-ngendap....dan minta minum dirumah mu...hihihiihihiihihii

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts