The Dark Knight


Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
duh baguuuuussss....

I never thought, setelah menonton film bertema heroic/action seperti ini, bisa kepikiran sampe bangun tidur keesokan harinya...haha...
bangun2 kow jadi kepikiran batman....in some moments, i actually felt sorry for the guy...hihi....
so anyway, menurut gw karena ceritanya bagus...jadi i sebagai wanita menggunakan sisi sensitifnya untuk lebih terbawa sama emosi2 para pemain....
hahaha

dengan kematian tragis Heath ledger pun, aku jadi ada extra emosi yang dituangkan untuk memperhatikan actingnya doi sebagai si Joker...and i thought he did it Verryyyy Niceeee....very wicked....

dengan durasi film 2.5jam, saya tidak keberatan untuk nonton ke-2 kalinya di bioskop...unlike, film 'batman & robin", yang ini tidak seperti sirkus sama sekali...lebih serius... dari pemain, music, dan kostumnya...
tapi ada satu yang gw kurang sreg, kostumnya batman...hmmm, gw ngerasa dia jadi kaya robocop ya, keberatan gitu...hihi...

Untuk pemeran rachel dawes, saya lebih pro sama Maggie Gyllenhaal dibanding sama katie holmes di Batman begins, she's to dawson's creek...haha...
Dan siapa tidak cinta dengan Gary oldman, perannya sebagi kepala polisi kaya di film-film kartun amerika....hehiehie...i meant in a good way...
Michael Caine as Alfred..ya kalau dia lebih terlihat warm-hearted dibandingkan alfred yang dulu diperankan oleh Michael Gough, film batman yang sebelum2nya...

overall, saya sangat suka sekali dengan Film Batman kali ini...biasanya saya langsung melihatnya just another batman movie, tapi i like it...
buat yang belum ntn...sebaiknya ntn di bioskop...dengan DOLBY surround yang sangat mendukung...
hihihi

for Heath Ledger....may you rest in peace...

Comments

  1. what doesn't kill you - makes you stranger =D hehehehehehe

    ReplyDelete
  2. setujuuuu.... sayang heathnya mati beneran.. huhu

    ReplyDelete
  3. the dark knight sangat2 memperbaiki batman begins yg secara pribadi gw anggap jelek....plot ceritanya yg bikin gw takjub, terlepas dari heath ledger yg trlalu mendalami dan akhirnya kt simpatik krn tragisnya karakter...the joker telah digambarkan sangat sadis plus super sadis krn udah melahirkan two face :)

    ReplyDelete
  4. "why so serious"...it's fu**n awesome...hahah, puas bgt..
    ga rugi bela2in nonton mpe kmaleman dan pulangnya musti bayar taksi mpe 100rb...

    ReplyDelete
  5. taksi apa bayar 100rb se? pasti yg nyetir ulfa dwiyanti ya?

    ya gw pun menyukai film ini, walau misalnya ditanya 'menghibur gak?' gw tak merasa terhibur.. yg ada malah depresi berkepanjangan.
    Tapi tetap, Dark Knight membuka cara baru untuk menikmati film superheroes, atau harus gw sebut film supervillains? Karena pada akhir film, gw rasa porsi batman di film ini kelelep jauh sama the mighty-super-mastermind-criminal, J.O.K.E.R...

    ReplyDelete
  6. mayan "naksi" dari gatsu ke bekasi hahah....

    ReplyDelete
  7. saya termasuk orang yang telat ntn film ini...tapi pas film ini baru2 keluar di jkt...hampir semua orang, status info YM & FACEBOOK...pasti "why so serious?" haha...
    sekarang gw telat deh baru mau tulis di status ku...hihihi

    kamu ntn dimana se?

    ReplyDelete
  8. hihi...setuju...
    batman porsinya so-so lah...
    jadinya film-nya the Joker....
    rumor has it, oscar bisa melayang ke Heath Ledger...

    ReplyDelete
  9. si reda pas abis ntn se telpon..."lu harus ntn nyet"...biasa aja dong cnah....
    ee...pas abis ntn lgsung status ym nya " why so serious" hahaha
    kmaren di PH becky....dengan sdikit perjuangan ngantri..tapi malah dapet paling atas...hihih
    ada 2 seat kosong tapi separate..untung bisa minta tukeran heheh...

    ReplyDelete
  10. bagi gwa bintang 4 saja, karena mainin emosinya kepanjangan, naik-turun jot enjotan. ini film batman kedua yang gwa suka, setelah batman sebelumnya.

    dan memang, joker mengambil banyak peranan sekali. ini yang membuat gwa berpikir kenapa judulnya ga sekalian aja ada kata joker-nya.

    yang gwa sedikit sesalin adalah karakter joker ga dibahas secara 'personal'. dari mulai kenapa dia sebegitu psycho-nya sampai bagaimana kehidupan 'pribadinya' di 'rumahnya'.

    ya, btw keseluruhan film ini bagi gwa gud. cukup menghibur.

    ReplyDelete
  11. soal judul bener tuh kata lukman.....gara2 si cerita batman kepatok sm judul komiknya aja (tp kynya ceritanya jg beda bgt sm isi komik), hrsnya disini self centered joker sekalian ya...krn si batman kl mau d bahas jg ga jauh beda, palingan ganti2 pacar dan akhirnya mati

    mgkn kalo judulnya joker skalian, psti bakal heboh dan fanboy batman bakal stress hehhehe

    ReplyDelete
  12. Aku tidak terhibur! Stresss... *anggeur* hahaha
    Stuj sekali sama bapak elgunawan, mainin emosi kepanjangan, terutama adegan akhir dengan two-face itu.
    Tp juga gak stuj sama bapak elgunawan ttg mengupas kehidupan personal Joker, bagi gw dgn begitu seringnya Joker merubah2 cerita mengenai bagaimana dia memiliki bekas luka di mulutnya, semakin menunjukkan ke-psiko-an dia. Dan kalo pd akhirnya ketauan cerita aslinya, justru bikin kemisteriusan dia akan berkurang.

    Wassalam.

    ReplyDelete
  13. apakah joker patut dibandingkan dengan ryan....?

    ReplyDelete
  14. villain homosexual itu keren..

    ReplyDelete
  15. film ini sepertinya memang lebih berat ke karakter villain...
    kalau diperhatikan, si joker sering sekali bilang...kalau mereka (batman & joker) saling membutuhkan...mereka badut dalam kota Gotham...

    Batman: Why do you wanna kill me?
    The Joker: Kill you? I don't wanna kill you... you complete me..

    mungkin karena itulah, batman jadi so-so saja...
    seakan tidak lebih tinggi atau lebih kuat daripada musuh2nya...dan akhirnya bahkan terlihat kurang menonjol...

    setuju sama Lukman, aku sebenarnya penasaran bgt pengen lihat kenapa joker bisa psycho kaya gitu...hehe...

    ReplyDelete
  16. Beck, stelah gw nonton Batman Begins lagi kemaren, kok sepertinya (i'm gonna regret this) gw lebih sreg Katie Holmes yg jadi Rachel Dawes ya?

    Maggie lebih sangat terasa... "Maggie sekali"...

    Tp gak tau juga sih, mungkin gw hanya bosen melihat Maggie dengan gesture-nya yg miring-miring selalu itu. But still i think she's a better actress than Katie, though.

    ReplyDelete
  17. kalau gw malah merasaa...katie holmes..jadi "joey sekali..."
    haha...terngiang dengan dawson's creek...

    hihihihi....

    so batman begins...PR tuh, jadi pgn ntn lg siy...
    compare scarecrow to Joker??

    ReplyDelete
  18. Secara film ternyata gw tetep lebih suka Begins. Walaupun villains-nya kacrut2, tp proses menjadi Batman-nya dikisahkan dengan usaha meng-logis-kan yg oke.

    Scarecrow mah gak bisa dibilang supervillain atuh, dia mah lebih seperti oportunis hehehe...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts