Sex and the City


Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
Akhirnya film yang ditunggu-tunggu para kaum wanita datang juga...
kiblat para wanita yang mendambakan kehidupan di kota new york, mencari cinta, perbincangan 'hangat' dengan teman-teman di kedai kopi, dan berhias sepatu manolo dan jimmy choo...
at first, i found the movie too good to be true...ceritanya seakan tidak punya konflik sama sekali, menampilkan beberapa adegan yang sebenarnya tidak terlalu penting...
tapi lambat laun, ceritanya mulai berkembang...with by the end of the movie, aku tarik kata-kataku kembali...kesinambungan konflik setiap karakter cukup nyambung siy...
tapi entah kenapa, rasanya akting para aktor dalam film ini dalam beberapa adegan terlihat agak kaku, apa karena tegang bikin film dibanding shooting untuk tv show ya...hehe...dan jennifer hudson menurut aku agak kurang ya mainnya...

Dengan icon fashion Sarah jessica Parker kembali mengumandangkan peran Carrie Bradshaw...promosi merek-merek pakaian ternama pun ikut bersuara di film ini...dan cukup jelas sekali nama-nama itu terlihat...

overall, memang agak aneh ntn film ini di layar lebar...mungkin lebih enakan ntn by DVD... :P
it become more personnel dengan pelajaran2 yang didapatkan dari film ini...hihihi...
memang dianjurkan ntn sama teman2 wanita yang memang ngikutin serialnya...jadi bisa dibahas bersama kembali...

Comments

  1. beck, tau gak, pertama kali gue nonton di perth dengan studio terisi semua bangkunya nih cuma sex & the city. asli isinya kayak baby shower party. semua cewek2, terus bawel abis.. hahah dan pas lagi nonton nangis2 semua.. sementara gue hampir ketiduran karena kebosanan di tengah2.. rasanya kayak nonton dvd marathon. tapi mr.big nya ganteeeeeeeng bgt!!!!! asli!!!

    ReplyDelete
  2. iya lebih ganteng daripada biasanya...tapi setiap kali dia ngomong, scriptnya bikin luluh ajha siy...
    inget adegan apartemen? "i got it..."
    hewehehehehe

    ReplyDelete
  3. yoiii.. yang dia mau bikinin closet itu ya.. huhuhuhuh.. sama yang (spoiler alert!!!) pas dia bisikin pas di city hall gitu adooooh.. gue lgs bergeter lututnya.. :D

    ReplyDelete
  4. oh gitu yah... aku belum nonton, tapi kalo jalan ceritanya aku sudah siap2 tidak seheboh fashionnya.. anyway ini kan memang fashion show bertopeng film.. hihihi

    ReplyDelete
  5. hahahhahahahahah bodo amat untuk film ini mo gw dibilang subyektif, mo dibilang shallow but because of sentimental values and fashionwise, i loved and enjoyed every minute of it anywayyyyyyyyyyy.... whuauhahaiaihia.. but beck, waktu tv shownya juga sama banyaknya ah penyebutan merek2nya, I guess it's part of the show as a fashion inspiration and carrie's character.. (cieee ngebelain gt gw..). Overall I personally felt it was good to see the girls again coz it kinda gave me the feeling of catching up with old girlfriends.. They were my inspirations in my single days, and it was great to see them grow up as I have. Aside from its flaws, I suggest you all SATC fans to put aside your judgment and just have fund watching it with your girlfriends! (well me and becky ended up catching up until dawn.. hahahaha) *smooches!

    ReplyDelete
  6. iya beib...gw juga tidak men'deny penyebutan merek2 itu...it was always like that, but this time is more grand...hihihi
    tapi emang, bener bgt ntn sama kamu...just to remind us again about where our girl chat will be next year...hhahaha...central park??
    yang kemaren catching up, ada yang kurang..cosmopolitans!! wakakak...sex and the city celebration bgt seehhhh

    ReplyDelete
  7. jennifer hudson dapet peran penting beck?

    ReplyDelete
  8. dia dapet momen khusus bersama carrie...heheh...

    ReplyDelete
  9. aku mau nonton sm tmn2 wanitaku aahhh :D

    ReplyDelete
  10. aku nonton dua kaliiii !!!!

    great movie, with great fashion of course :p

    ReplyDelete
  11. hehehe....

    ke-3 kali dapet piring cantik dit...hihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts