Earth


Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Documentary
ah...totally speechless to every frame this movie has offered me...

film dokumentasi terindah yang pernah saya lihat....sangat membuka mata saya akan apa yang dimiliki alam semesta ini...
salute!! untuk pembuat film ini...
Cinematography-nya...Allahuakbar..Subhanallah...

Dibantu dengan narasi oleh Patrik Stewart, rasa-rasanya sedang didongengin sama beliau...Intonasinya pun tidak terasa hanya sekedar baca script...tapi seolah memang dia tahu akan semua informasi yang ia berikan ke kita...

tidak habis pikir, bagaimana para dokumenter mengambil gambar-gambar yang ada...dekat sekali dan terus berkesinambungan...
tidak terbayang nyawa yang mereka pertaruhkan untuk mencapai jarak yang sangat dekat dengan prilaku alam...

sampai saat ini pun, masih terbayang kelangsungan hidup para Polar Bear...sedih jadinya, mengingat pesan yang ingin disampaikan film ini, sebagai akibat dari global warming...

menurut saya, dari usia anak-anak sampai dewasa harus nonton film ini...and see the true beauty of nature...

Comments

  1. kwereennnn bangettt yaa fiillmmmnnyyyaaaaaaa........

    ReplyDelete
  2. sumpah keren plus sumpah ngantuk pas nonton bareng RSCH di blitz kemaren.. sabtu pagi jam 10 boks...

    ada satu adegan slow-mo ikan hiu yg nyambar mangsa (anjing laut kalo gak salah) itu gw ketiduran... trus pas bangun adegannya belum selesai... hahahaha...

    trus pertanyaan terbesar gw difilm itu adalah; ngapain para bangau itu terbang ke atas puncak everest buat nyebrang, kenapa gak lewat samping aja lebih gampang?

    ReplyDelete
  3. soalnya kalau lewat samping lewat polisi cepe'...jadi mereka mending lurus ajha...hehe....

    kalau ndak salah mereka memanfaatkan kecepatan angin deh, makanya memilih jalur lurus...kalau ndak salah...

    my WOW moment, adalah ngikutin perjalanan humpback whale ibu & anak..hhuuhu...terusss...gambar2 perubahan musimnya okeeeee dokeee bgt....

    ReplyDelete
  4. aku nangissssss... dua kaliiiiiiiiii... huhuhuhuhuuh..

    ReplyDelete
  5. gue belum nonton, tapi keponakan gue yang 4 tahun itu dapet tiket premier dan dia paling suka polar bear

    ReplyDelete
  6. wah kak'...pasti keponakan mu seneng + sedih ntn film ini niy...huhu...

    ReplyDelete
  7. ponakan gue nonton sama temen-temennya, semua punya favorite masing-masing. Yang jelas mereka gak berhenti nanya :)

    ReplyDelete
  8. sayang gue kelewatan film ini, tapi semua orang yang nonton cerita kalo ini film dokumenter bagus.

    ReplyDelete
  9. Film ini memang bagus banget,sedih ngebayangin polar bear yg akhirnya harus berenang jauuuuh bgt gara2 es nya udah mencair...hiks3

    Tapi tolong anak-anak nonton national geographic dirumah saja dulu tante beck...secara pas nonton bangku saya di tendang-tendang mulu sama anak balita yg tampaknya gak ngerti dan bosen sama filmnya...gengges deyh

    ReplyDelete
  10. saya blom nontoooooooooon.......... huwaaaaaaaa :(

    ReplyDelete
  11. iya....sangat bagus...
    kalau kelewatan...it's a must-have dvd juga kok...hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts