SORE through my eyes, Ports of Lima-launch album


Show yang menurut saya akan dikenang pada hari tua saya nanti, dimana merasa spesial pada hari itu karena kita bisa menyaksikan konser launch album ke-dua nya SORE. Disaat aku dan teman-teman baikku sedang minum teh di usia ke-50, aku akan memutar lagu sore untuk mengiringi cerita cita nostalgia kita.
Dengan harga tiket 15ribu saja, kenikmatan selama hampir 2jam dapat saya rasakan. Tempat duduk sudah diatur dengan nomor-nomor pada tiket. Jadi kita tidak harus berebutan tempat ataupun berdiri selama pertunjukan. Nyaman.

Susunan acara berjalan dengan lancar, walaupun mulainya acara telat sejam dari jadwal yang tertera di media cetak. Tak apa, karena macetnya jalan panjang kuningan membuat saya geram selama kurang lebih 45menit.
Sesampainya di venue, minuman gratis kita nikmati sebelum memasuki auditorium. Cukup untuk menghilangkan rasa hausku akibat macetnya jalanan.

Lagu-lagu dari album ke-2 sore dinyanyikan dengan cukup sempurna. Diiringi paduan alunan string dan trompet. Dari keluarga biola, cello, sax, flute serta alat musik lainnya, juga dengan adanya 3 pedukung suara wanita.
Diselingi istirahat selama 15 menit untuk menikmati dunhill lounge , kita pun tidak harus khawatir untuk kehilangan tempat duduk.

Session kedua, dihibur oleh kedatangan bintang tamu, Andy Tielman dari personel band "The Tielman brothers"band indonesia dari era tahun 1950an yang kemudian go-international, yang konon menjadi inspirasi dari Band ternama di dunia, The Beatles.

Akhir pertunjukan penonton diberi bonus 2 lagu hits SORE dari album pertamanya dan singlenya yang menjadi soundtrack sebuah film.

danke SORE, it was a great show!

Comments

  1. kalo gak salah yg naik itu bukan dari the tielmans...tapi yg seangkatan...

    gue ngerasa ada yg kurang di launching album kedua ini...apa yah....sound...sama visual kayaknya...visual seperti dibuat terburu2x...
    tapi sore tetep keren banget! hehehe dan bagus banget album keduanya!!!!

    ReplyDelete
  2. betulll...visualnya agak kurang menggigit...aku kira, visual akan menuntun kita ke Script seperti yang ada di cover album 'sore'...wah oke punya tuh pasti...

    ReplyDelete
  3. hiks.. kepingin nonton.
    gw baru tau tielman brothers dari youtube..
    keren siah beck performnya.
    konon the beatles terinspirasi mereka.

    ReplyDelete
  4. Gue nonton paling depan (menurut gue posisinya terlalu depan) yang membuat keterbatasan visual secara menyeluruh, jadi harus nengok kanan n kiri terus.. Tapi pada divisi sound ok banget di depan, tidak seperti di belakang yang kurang maksimal. Walaupun materinya sangat bagus, tapi gue tetep merasa launching kmaren kurang maksimal, kurang greget untuk jadi launching.. Apa gue mesti ngejar ke Bandung juga kali yah... Hehehehe..
    Thanks 2 Bemby yang udah menyediakan 1 buah ticket di saat gue kebingungan ngga kebagian ticket...

    ReplyDelete
  5. tenang piqy...sore through my boyfriend's eyes...ada foto kamu dan tania seperti suporter bola kow...hhihihihi...

    ReplyDelete
  6. di depan matanya ndak bisa wide angle ya...hehe...ngerti bgt maksudnya...
    sepertinya ngelanjutin ke bandung seruu juga tuh..hihi

    ReplyDelete
  7. udah diabsenin sama abang ivan kow...hihi

    ReplyDelete
  8. ayo dita, ikutan ngejar ke bandung juga?? :P

    ReplyDelete
  9. tampaknya tidak sayang, aku lg keribetan ini itu nih hiks.. :(
    sedihnya..

    ReplyDelete
  10. hayooo ribet apa? hihi...
    wink wink...ditungguuu buuu

    ReplyDelete
  11. hihihi, tentunya..
    doain ya beck..
    pusing nih :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts