Penelope


Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
Malam minggu saya terhibur dengan film ini, a light romantic movie yang bisa ditonton bersama pacar tanpa harus berdiskusi panjang setelahnya...haha
anywho,...lagi pula difilm ini ada kecengan saya, who's absolutely delicious...haha...James McAvoy...
film ini bercerita tentang perempuan kelahiran darah biru yang kena kutukan berhidung babi, dan hanya bisa dihilangkan dengan menemukan jodohnya yang bisa mencintai dirinya sepenuh hati...huhu...
very light movie kan?
Film ini ternyata diproduserin Reese Witherspoon, makanya sempat heran...kow mau ya, an Oscar winner mau bermain film dengan role supporting, sebentar pula...ternyata doi produsernya...
overall, dari segi plot nya bagus, tapi when it comes scene by scene, storynya agak kemana-mana...kurang klimaks juga...
dari segi art productionnya, saya suka sekali...konsep dan detail cerita nyambung...
Christina Ricci, cocok dengan tampilannya..hehe...dengan wajah uniknya cukup mendukung semi fanatasy film ini, hehe...
kembali ke James mcavoy, the scottish lad memukau hati saya dengan aksen amerika-nya yang lancar sekali...
Jadi memang sepertinya film ini tidak meregestrasi latar belakang cerita film, amerika tidak, inggris pun tidak...jadi campur campur ajha...
Personally, film ini agak mengarah ke gaya-gaya burton tetapi lebih riang...
so saya beri tiga bintang, untuk plot, art production dan soundtrack-nya yang berani menggunakan Sigur ros...hihi...




Comments

  1. mantap ulasannya, dari saya cuma 1 bintang aja deh

    ReplyDelete
  2. I absolutely love Jame McAvoy and his delicious scottish accent..Niwey..gw suka wardrobenya si penelope. And I thought the story was light and heart warming...3 stars from me tho

    ReplyDelete
  3. ya saya cukup terhibur dengan pilem ini

    ReplyDelete
  4. oke lah ya..hihi...chick movie gitu...

    ReplyDelete
  5. Saya juga tiga bintang. Sptnya mereka memang bikin film ini dengan tanpa beban cari pujapuji, segalanya tampak seadanya dan humble. Setuju dengan gaya burtonish yg diambil, tp nampak mereka cukup sadar akan kemampuan. Untuk Ricci, sptnya script film ini sengaja dibuat untuk dia. Atau dari novel sih?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts