Cerita jaman dulu, Kerja Praktek Interior

ceritanya, kemarin file di komp ku lagi penuuuuhhh bgt,
perlu mindah2in file ke hardisk akhirnya ngutak ngatik
eh nemu file jaman kuliah dulu...

kangen juga sama dunia interior.
hehe.

Project ini saat mengikuti KP (Kerja praktek kuliah) di Heikella living.
Tugasku adalah membuat gambar perspektif dan mengisi furniturenya.
Area ini sebenarnya business center disebuah hotel.

by the end of my KP, i was pleased..karena KP, jadinya ngulik2 dan belajar bikin 3d pakai archicad dan DI photoshop...dari yang ngga bisa bikin rangka ceiling kayu, jadinya lumayan bisa...hehe...ngulik2 bahan, ngebajak foto2 orang dan dimasukin ke gambar...
dan akhirnya pun, saya menjadi wanita yang lebih mandiri untuk Tugas Akhir saya...

and yes, this was about 2 years ago...dan belum pernah bekerja di konsultan Interior ever since...hehe...well tetapi semua itu, saya persembahkan ini semua untuk orang tua saya, terutama Ibu saya, yang percaya saya bisa jadi desainer interior, karena dari saya duduk disekolah dasar, saya di 'jejelin' majalah IKEA...rasa penasaran saya pun, saya turuti dan akhirnya lulus dengan Sarjana Desain Interior...

dan sekarang saya bekerja dibidang lain, itu urasan lain...hehe...

Comments

  1. bagus.. yah walaupun skrg lo kerja di bidang lain..hehe..
    tapi apa yang udah kita jalanin & kita suka dalam menekuninya..gwe yakin gak akan percuma begitu aja & suatu saat akan berguna bwat hidup kita....hehe sok tau gwe..!apeu..!

    ReplyDelete
  2. wah coba bergerak di bidang interior..
    keren banget..
    ajarin aku dong..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts