OSCAR night


Photobucket

Comments

  1. liatnya dimana ya beck? ga ada tuh di tv ku...???

    ReplyDelete
  2. parah di tv kabel pun tak ada.

    :(( sedih atonement kalah...

    ReplyDelete
  3. iyaaaaa....tolong!!!, mau ntn dimana ya?? huhu...aku ndak mau baca2 pemenang2nya dulu...pengen tau langsung....

    ReplyDelete
  4. gua udah nyerah dari jam 12 siang tadi, akhirnya buka webnya, setelah eneg liat back2back liputan live redcarpetnya di E!
    ntar di starworld baru disiarin hari rabu jam 8 malem ceunah.. *keluh*

    ReplyDelete
  5. iya itu liputan E!-nya diulang-ulang terus...
    denger-denger hari rabu, cuman liat di jadwal kabel, belum ada...hhuuuu

    ReplyDelete
  6. iya...ndak mau aku....pengen sok surprise gitu...hihih

    ReplyDelete
  7. serius kalian masih belum baca / denger list pemenangnya ampe skrg? gak ada spoilerkah di sekitar kalian??

    ReplyDelete
  8. ada spoilernya untuk best film malahan...but nope, untuk yang lainnya...aku ndak mau tauuuuuu

    ReplyDelete
  9. gw kasih clue yaa... dikiiiit aja...

    ReplyDelete
  10. cluenya: mereka semua dinominasikan! haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts