The Golden Compass


Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy
Saya terpukau dengan segala rekayasa yang dibuat...
dari prinitilan background dunia paralel penuh imajinasi...sampai dengan binatang-binatang yang menjadi roh manusia yang terlepas dari tubuh alias "dæmon".
Sebelumnya, saya sempat melihat 'behind the screen' dari film ini.
Semuanya green screen...semuaannyaaa....ya ampyun, hasilnya ya kow bisa ya...lighting nya mendukung sekali...as if..as if...
memang film pertama dari trilogy 'his dark materials' ini...terasa agak menggantung...rasanya sepertin ntn LOTR yang pertama...ngga sabar akan perjalanan selanjutnya...
Untuk Dakota Blue Richards yang memainkan peran utama, Lyra Belacqua, cukup bagus ya..mungkin tidak bisa dibandingkan dengan Dakota Fanning juga kali ya...tetapi aku rasa Dakota BR ini terpilih karena punya karakter muka yang unik. Mistiknya ada, dan untuk anak kecil menurut saya bukan innocent face juga. kaya orang dewasa jadinya...
Anywho, pulang ntn film ini. saya jadi mikirin...kalau saya punya "dæmon", kira-kira apa ya? kalau pacar siy bilangnya anjing. soalnya saya udah melekat sekali denga Louie (anjing ku). tapi kalau boleh milih, mungkin kupu-kupu lucu juga kali...hehee....

Comments

  1. yang keren sih punya daemon elang. truz nyantol di pundak lo...hehehe

    ReplyDelete
  2. iyaa...yang malesh kalau daemonnya ular...hiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  3. setuju beck! gw pas liat muka si Lyra itu, koment gw persis kaya elu, berunsur mistis dan sangat berkesan muka di ilustrasi2 buku anak.
    tp diliat dari sudut manapun, gw gak suka endingnyaaa.....

    oya, gw pengen bgt daemon gw uler!! yg strip kuning item merah gitu!
    yg males kalo daemon lu kecoak.. hiii...

    ReplyDelete
  4. aku kasi 20 bintang buat film ini :) :)
    hihihi..

    why?because their daemon..
    unbelieveable ! :)
    can't hardly wait for the next movie..

    i'm definetely a dog person !
    so pastinya aku anjing.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts