my goodness!, she's Pregnant....akgghhhhh


Goodness gracious great ball of fire…ain’t nothing but a hound dog..
..OW dear me…may Elvis rest in peace!!!

Hari minggu kemarin, setelah agak sekian lama…
aku menyempatkan waktu untuk main dengan anjingku Pay…sudah beberapa waktu ini, aku tidak sengaja menyibukkan diri dengan hal yang lain…atau keasyikan main dengan si anjing kecil satu lagi, louie…
as we’re playing…I Notice something different about Pay…

NOOOOOOOO….SHE’S PREGNANT??

Yya ya…dia telah diperkosa oleh louie.
Kejadiannya memang sekitar 2 bulan yang lalu…
Saat itu, aku punya perasaan bahwa sedang musim kawin untuk si Pay, karena si louie ngerengek sampai nangis-nangis ingin main ke kandangnya Pay…pagi malam, selama 5 hari, dia 'ngebet' banget sampai aku pusing mendengar tangisannya.

Anyway, suatu malam diantara malam musim kawin itu…louie dihukum diluar karena merusak tanaman depan…(louie biasanya ditaruh didalam rumah dan pay dikandangnya yang berada dihalama depan rumah).
Tanpa aku ketahui, PRT ku memasukin louie ke kandang pay dengan maksud hanya sebentar saja, karena dia lagi ngambil tali anjing kedalam rumah…
Dalam hanya sekejap waktu, sekitar 5 menit…aku yang sudah siap pakai baju tidur dan sedang nonton tv diruang tengah; mendengar tangisan Pay sangat kencang seperti kesakitan dan Pay-ku itu ngga pernah gonggong atau berisik karena sengaja, dia hanya ‘howling’ kalau mendengar tukang roti lewat.

Jadinya, PANIK dong aku…
aku keluar, dan melihat ke kandangnya Pay…

And guess what I found?

Yup…Pay dan louie sudah saling mebelakangi...
AKGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
Semua kata-kata kotor keluar dari mulutku memaki-maki louie…but fool as he is, ya anjing ngga ngerti lah…

Dengan polosnya dan minim pengetahuan mengenai ‘pembuahan’ anjing, I actually thought kalau mereka tuh nyangkut…sungguh hati, aku ngga ngerti kalau anjing melewati proses seperti itu..

Ya udah…anyway, yang aku kira mereka lagi nyangkut itu..aku coba menenangi Pay, karena dia masih nangis Kuenceeeeng sekali…
Aku elus-elus Pay, supaya dia tidak tegang…
Sedangkan louie, santaaai berat muke nya…huuuuuuh!!!

Akhirnya lepas juga mereka…duh dag dig dug
Udah sampe terlintas, jangan2 mereka berdua musti disuntik mati…kan ada tuh cerita2 manusia yang ngankut2 gitu…hahaha…

Nah selama 2 bulan itu, aku juga terpikir untuk beli tes kehamilan manusia untuk ngecek apakah Pay hamil atau tidak setelah incident malam itu…
Setelah baca di internet, sepertinya tidak bisa…

Nah makanya hari minggu kemarin, aku curiga…karena semenjak kejadian malam itu, sudah lewat 2 bulan…dan memang segitu, waktu hamil Anjing…

So now, I’m worried seperti apa anak anjingnya pay…
Padahal si pay ini anjing ras…sedangkan louie anjing kampung apa adanya…

Dan yang lebih dikhawatirkan lagi, Pay udah agak tua….takut ngga kuat melahirkan..hiksss….

So teman2, ikut doain ya untuk Pay…mudah2an dia kuat….
Dan minggu ini mau aku bawa lagi ke Mc’Vet for a proper health care consultation…

Comments

  1. uh..gua suka anjing jenis ini. Ditunggu kelahirannya...hehehe.

    ReplyDelete
  2. uhhhh.... pasti babynya lucu2 bangetttt....
    gagah berat mamanya,,,,

    ReplyDelete
  3. ya aku juga menunggu..duh can't imagine bentuknya deh...

    ReplyDelete
  4. iya tapi bapaknya...masih anak kecil bgt!!! duh...really can't imagine...

    ReplyDelete
  5. slamat yah beck!!...bentar lagi dapet puppies lucu2 pastiii.....

    ReplyDelete
  6. duuh siyan juga ya si Pay....
    tp gpp deh rejeki tuh ntar kalo ada new generation of Pay. huehehehe....
    selamet yaaak

    ReplyDelete
  7. aduh beck, sebagai penyayang anjing, mestinya loe tau dong berbagai 'posisi' mereka...

    dan gw rasa si Pay itu bukan nangis dehh..tapi emang gitu kali bunyinya kalo lagi kawin (keasyikan kah?). soalnya kelinci betina gw kalo lagi 'kawin' pasti teriak juga. Kayak kesakitan gituuhh..;p

    moga2 Pay bisa melahirkan dengan selamet deh :)

    ReplyDelete
  8. becky yg satu lagi anjing apa ya. kalo hasilnya sukses aku mauu dongg hwhwh xp

    ReplyDelete
  9. hahahhaha ow honeeyyyyyyy... yg tabah yaaa.. and congratulations... i really want a puppyyy... but will it get along with my cats, u thiink? hehehehehehe..

    ReplyDelete
  10. waduh..kyk apaan tu betuknya...ho ho ho ho

    ReplyDelete
  11. hujandisorehari : thank you...banyak anak banyak rezeki ya..

    dmayasari : i actually dont know loh...iya siy sayang sama binatang...tapi kurang informasi...hehe, and now i know!!

    wufwufwuf : yang satu lagi anjing kampung, warna putih...masih lucu siy...bisa dilihat di foto2 dawgs ku...namanya louie...

    tanidavina : kayanya kalau ada turunan anjing gw yang louie itu, agak2 hiper deh..tapi ngga melukai kucing siy...justru, sama si pay yang bahaya..one time pay bite a cat, and as a cat lover..you really dont want to hear the rest of the story...hiks

    domzphoject : bentuknya kaya louie tapi bulunya lebat kali ya..? hahahaha

    ReplyDelete
  12. aduhhhh, beckyyyy aku takut baca cerita kamu..
    deg-degan banget ! :(

    kasian pay
    tapi kasian louie juga
    kasian mereka :(

    aduh becky sabar juga ya..
    mudah2an g knp2 pay-nya..

    salam peluk ya buat pay dan louie walopun blm kenalan.. :')

    ReplyDelete
  13. ya ampun, gede banget tu gukguk! *ndeso*

    pesen atu anaknya yah...

    ReplyDelete
  14. udah liat beck lucuuu
    aku mau ya ya ya ya ya ya hihiihi xp

    ReplyDelete
  15. *abs liat lagi..


    ihh gemessssssssssssssssssss !

    ReplyDelete
  16. eh di amrik lagi jaman loh...beagle campur pug jadinya puggle...coba deh search di google...lucu buangettt...

    kalo ini kan husky campur kampung, mungkin jadinya kamsky....huhuhu

    ReplyDelete
  17. wah pasti jadinya keren tuh beck .. gue pernah liat dulu ada yg punya husky blasteran kampung .... kalo anaknya banyak gue mau ya satu hahahaha

    ReplyDelete
  18. memang, punya anak cewek jaman sekarang susah juga ya, dibiarin berdua sebentar aja sama cowok.... eh, hamil.

    ReplyDelete
  19. domz..iya gw udah liat...lucu bgt yaaa...puggle...
    ada yang pug coklat, tapi kupingnya beagle bgt...
    ada yang badannya kecil kaya pug, tapi warnanya beagle sekali..hahaha
    luccccuuuuu

    ReplyDelete
  20. duh mudah2an ya masih lebih banyak turunannya seperti husky gw...huhu...

    ReplyDelete
  21. hahaha...iya niy, bingung...mau dikekang salah...mau dibebasin agar menjadi dirinya sendiri juga salah...ckckck...

    ReplyDelete
  22. ahahahahha becky kamu lucu sekali..

    bdoa aja moga2 anak2nya selamat sehat wal afiat dan tidak ada yang kurang :)

    ReplyDelete
  23. hihi jangan dimarahin ya rendy, kasian..

    ReplyDelete
  24. ini jenis apa mbak?
    siberian husky bukan?

    ReplyDelete
  25. iya siberian husky...

    suka anjing juga ya?, anjing-nya lucu bgt tuh mas...saya lihat diblog-nya...lagi mandiin...wkekek....

    ReplyDelete
  26. kahlua sudah besar tante dita...
    sudah nakalll sekali...nanti sama mama becky di posting deh fotonya...

    kalau travis juga sudah besar dan tinggi di rumah temennya mama becky di bogor..

    kalau popo dan lucy...may they rest in peace...hiks....

    ReplyDelete
  27. Hehehe iya itu si Bull. Satu satunya "raja" dirumah ini.

    ReplyDelete
  28. oh tinggal dua ya terakhir? hiks. mudah2an mereka senang ya dsana..

    salam buat kk2nya yang masih setia disampingmu. aku tung foto2nya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts