hello there pups!


Pagi itu aku bilang sama rendy (kakakku)..."Today's the day Ren"...
"How do you know?" jawab Rendy,
"I just know it..."

Memang pagi itu Pay mulai bersikap diam, biasanya kalau pagi aku keluarin dari kandang, dia bakalan lompat2 ataupun lari-lari didepan rumah, tetapi dia hanya duduk saja dipojokan.

Malam itu sesampainya aku pulang sampai rumah dan menengoknya, makanannya masih banyak...mmm....tanda ke-2.

Kira-kira jam 10.30 malam, aku nonton American Idol di TV, ya sampai kira2 jam 11.30an. Aku mulai tertidur diruang TV, aku terbangun dan melihat sudah pukul 12 lewat, lalu aku memutuskan untuk masuk kamar, dan siap-siap tidur.
Sebelum tertidur kembali, aku tengok dari jendela kamarku ke kandangnya Pay, karena kebetulan dekat, bisa kelihatan. Aku terkejut!

yup!!!! Dengan mata sayup-sayupku, aku melihat mahluk2 kecil sedang dijilatin Pay...akghhhhhhhhhhhh...aku teriak seteriaknya...hiiiii....
Langsung aku memberi tahu kakak-kakakku yang sudah siap tidur.

Kita langsung bergegas keluar, menuju kandangnya Pay.
Pas kita keluar, sudah ada 2 puppy lahir, keduanya berwarna coklat dan ada satu lagi warna hitam yang dikeluarkan oleh Pay berwarna hitam...huhuhu...

Rasanya ingin bantu, but pay was handling it really well...she was very strong and motherly caring...huhu....
Ia jilatin dan bersihin semua anak-anaknya sampai pada akhirnya mereka mencari puting susu ibunya.

Saat itu, aku kira pay akan melahirkan lagi karena gelagatnya, masih menjilati tempat keluar anak-anak kecil itu tetapi setelah ditungguin hampir 20 menit, Pay hanya terlihat letih. Pay kembali tenang dan membiarkan anak-anaknya minum susu.

So akhirnya, we all went to sleep. Aku tidak berani memegang anak-anak kecil itu dulu, takutnya langsung bau manusia, walaupun waktu si louie lahir (bapak-nya lil pups), saya benar-benar turun tangan membantu ibunya melahirkan.

The Next morning...

aku bangun sepagi-paginya dan langsung nengokin my lil babies...
loh...
kow
ada 4 puppies!!!!

Wah si bontot kelamaan keluarnya...hehehe...

but thankfully semua hidup dan sepertinya baik-baik saja.

So now, we have 4 new puppies dan lucunya, 3 cowok 1 cewek.
hmmm, sounds familiar..? just like me and my brothers!...so we have each pups to name...hihihi...

we welcome new members of the family,
Oki named it, Kahlua
Dimas named it, Popo
Rendy named it, Travis
I named the only girl, Lucy Isobelia...heheieheieh...in the sky with diamonds...?

Comments

  1. hallllo aemua, bapaknya mana...??
    "diiket di blakang"..
    wahahaaha

    ReplyDelete
  2. aaaww... to tweet.
    btw doggie buntingnya berapa lama sih beck?

    ReplyDelete
  3. lucu bgtt becky, hmm ga boleh minta ya?

    ReplyDelete
  4. ayo main ke rumah domz...lucu2 sekali... hehe

    ReplyDelete
  5. boleh ko ca..tapi nunggu waiting list ya..hihi...
    sok iyeh bgt deh gw...
    anaknya cuman 4, udah banyak yang mesen...hihihi...

    ReplyDelete
  6. well...hamilnya cuman 2 bulan saja..yah lebih2 berapa hari siy...
    2 bulan tapi bisa2 ngeluarin 4 bayi...hihii

    ReplyDelete
  7. iya udah banyak yg mesen ya, huhu padahal dr dulu pgn bgt beli,tapi ga punya duit hwhw.. :(

    ReplyDelete
  8. well...saya yakin aca akan menyayangi anak2 kecil itu...nanti kita lihat ya ca'...hehe

    ReplyDelete
  9. beckyyy...they're so cuteeee...!!!Pengen berkunjung deh....

    ReplyDelete
  10. iya pasti sayang huhu.. terakhir punya anjing heder (hmm nulisnya gmn ya) tp udah meninggal karena udah tua hwhw.. iya beck, yg pentingmah anak2nya sehat dulu ya ga usah mikirin dikasih2in dulu heuheu.. uhh pengen nengok beck

    ReplyDelete
  11. lah? cepet banget kyknya beck.. congrats for the new born puppies!! :)

    ReplyDelete
  12. ayo tante phia, main sama kita dong...oek oek :P

    ReplyDelete
  13. ah lucunya beckyyy..

    congrats ya sayang !
    semoga anak2nya mama pay dan papa louie sehat2 terus ya..
    dan selalu dipenuhi kasih sayang

    *gemesy !

    ReplyDelete
  14. aw, i just love her...she's so strong and cuteee!!

    ReplyDelete
  15. salam kenal ya dari mama oly buat mama pay... *miawww
    kalo mama pay mo minta masukan ngurus anak, call mama oly aja,
    ok! hihihihih

    ReplyDelete
  16. uhuy, aku udh liattt.. kebayang bgt beck rintihannya si pay dari kmr loe hahaha..
    congrats congrats congrats!!! ;)

    ReplyDelete
  17. lucu2 banget.. jadi pengen punya puppies lagi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts